Harga Kursi Kuliah Sesuai Model dan Bahan Pembuatannya

Harga kursi kuliah – Untuk harga kursi kuliah itu, pada umumnya tergantung dari segi bahan pembuatan dan juga model dari kursi kuliah itu sendiri. Hal itu dikarenakan setiap bahan memiliki kualitas dan standarnya masing-masing sehingga ketahanan dari setiap bahan pembuatan juga akan berbeda.

Jika anda hendak membeli kursi kuliah, maka ada baiknya terlebih dahlu anda mencari tahu mengenai bahan pembuatan kursi kuliah terlebih dahulu. Sehingga, pembelian kursi kuliah tersebut tidak menjadi sia-sia dan kursi kuliah bisa digunakan sesuai fungsi dan kebutuhan ruang kelas.

Pemilihan kursi kuliah yang salah tentu akan membawa rasa kekecewaan. Bahkan tak jarang banyak para konsumen yang merasa tertipu setelah pembelian kursi kuliah dikarenakan pemilihan yang salah. Kualitas bahan pembuatan kursi kuliah yang rendah memang memiliki harga lebih murah dan terjangkau. Namun belum lama digunakan ursi kuliah akan cepat bermasalah dan rusak. Sehingga anda harus membeli ulang kursi kuliah lagi.

Berikut kami jelaskan beberapa harga kursi kuliah sesuai dengan model dan bahan pembuatannya.

Kursi kuliah berbahan besi dengan model lipat

Kursi kuliah yang satu ini merupakan kursi kuliah yang paling banyak dan umum digunakn di kampus-kampus. Sesuai dengan namanya, kursi kuliah ini berbahan pipa besi yang di desain dengan model lipat. Untuk desainya sendiri, setiap kursi kuliah di desain degan ergonomis. Sehinga akan membuat nyaman bagi sipengguna ssat mendudukinya.

Kursi kuliah berbahan besi dengan model lipat ini pada umumnya juga dilengkapi dengan bantalan busa pada bagian tempat duduk dan sandarannya. Sehingga akan membuat pengguna menjadi lebih nyaman saat duduk diatasnya. Bahan busa yang digunakan juga beragam baik dari ketebalan dan lapisannya.

Baca juga : Ukuran Kursi Kuliah yang Sesuai dengan Kebutuhan Ruangan Kelas dan Penggunanya

Untuk harga kursi kuliah berbahan besi dengan model lipat ini tergantung dari kualitas besi dan bantalan busa yang digunakan. Semakin tinggi kualitas bahan maka akan membuat harga kursi kuliah menjadi lebih sedikit mahal. Begitu juga sebaliknya, semakin rendah kualitas bahan yang digunakan maka akan membuat harga kursi kuliah menjadi lebih terjangkau.

Untuk harga standarnya, harga kursi kuliah tipe ini biasanya berkisar antara 350 – 450 ribu rupiah per satuanya.

Kursi kuliah berbahan kayu

Kursi kuliah dengan bahan kayu pada umumnya memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan kursi kuliah berbahan besi. Ada banyak jenis kayu yang bisa digunakan sebagai bahan utama kursi kuliah. Kayu yang umum digunakan yakni seperti kayu jati, kayu mahoni, mapun kayu akasia. Untuk harganya sendiri, tentu akan berbeda tergantung dari jenis kayu yang digunakan.

Untuk kursi kuliah kayu jati dengan model standar, yang hanya di lengkapi denganalas duduk dan sandaran saja, biasanya memiliki harga berkisar antara 250 – 300 ribu rupiah per satuanya. Dan untuk kursi kuliah yang di desain lebih ergonomis dan dilengkapi rak buku pada bagian bawah tempat duduknya, biasnya memiliki harga yang sedikit lebih mahal yakni berkisar antara 300 – 350 ribu rupiah per satuannya.

Sedangkan harga kursi kuliah dengan bahan kayu akasia biasanya cenderung memiliki harga lebih terjangkau di banding dengan harga kusi kuliah berbahan kayu jati. Misalnya seperti kursi kuliah desain standar berbahan kayu akasia memiliki harga sekitar 250 – 285 ribu rupiah per satuannya. Dan untuk desain yang ergonomis dan dilengkapi rak buku, memiliki harga sekitar 300 – 320 ribu rupiah per satuannya.

Jika anda sedang mencari pabrik kursi kuliah yang sesuai dengan kebutuhan, silahkan hubungi kami. Kami juga menyediakan kursi kuliah dengan berbagai macam model dan jenis. Harga meja kursi kuliah yang kami tawarkan juga lebih terjangkau sesuai dengan model dan jenis. Anda bisa langsung cek harganya dulu di harga kursi kuliah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
Open chat
Konsultasi Gratis via WA, KLIK DISINI

CS Pak Adi Telp/SMS/WA 0823-3737-2255 (Bu Fina)

Chat pasti dibalas ^^